Hero Background
Berita Hukum
peraturan
Pelaksanaan Apel Pagi dan Pelepasan Gala Siswa Indonesia Kontingen Jawa Barat

Pagi ini, Seluruh pegawai di lingkungan Balaikota Bogor juga seluruh Kepala Perangkat Daerah di Kota Bogor melaksanakan Apel Pagi di Plaza Balaikota Bogor. Bertindak selaku Pembina yaitu PJ Wali Kota Bogor, Hery Antasari, S.T., M.Dev.PLG dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Lia Kania Dewi, S.E., M.M. selaku Pemimpin Apel. 

Namun apel pagi hari ini tidak seperti apel pagi pada biasanya. Apel pagi ini juga dijadikan sebagai momen Pelepasan Gala Siswa Indonesia (GSI) Kontingen Jawa Barat. Diawali dengan Penyerahan Secara Simbolis Jaket kepada perwakilan dari Siswa dan Official. Dan dilanjut dengan Amanah Pembina Apel. 

Dalam penyampaiannya, PJ Wali Kota Bogor menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada seluruh Siswa yang sudah mengikuti tahapan seleksi Gala Siswa Indonesia. Terjaring siswa dari 4 Kota dan Kabupaten yang akan mewakili Jawa Barat diantaranya Kota Bogor, Kota Bandung, Kabupaten Purwakarta Dan Kota Cirebon. 

"Pesan dari kami, bahwasannya olahraga itu nilai dasarnya adalah sportivitas. Perlu dibangun untuk siswa-siswa ini jiwa sportivitasnya, jiwa kompetisi yang positif dan membangun network atau silaturahmi dengan kontingen lain" ujarnya. 

Selain itu PJ Wali Kota Bogor berpesan untuk menjaga karakter dan citra siswa Jawa Barat yang terkenal santun, santai namun berkualitas. "Kalau Boleh, mewakili Gubernur, juga mewakili seluruh orang tua adik-adik, tidak ada kejadian yang melibatkan kontingen Jawa Barat. Karena biasanya jiwa anak SMP masih sangat menggebu-gebu. Untuk itu tolong kedepankan kualitas daripada mengedepankan fisik, otot dan emosi. Sekali lagi, selamat bertanding, semoga diberi kesehatan dan dilancarkan serta bawa pulang prestasi yaang setinggi-tingginya untuk Jawa Barat". Tambahnya.

Sebelum di akhiri, PJ Wali Kota Bogor juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk fokus di 3 bulan terakhir atas pelaksanaan kegiatan dan program agar bisa di percepat lagi sembari menjaga aspek administrasi, akuntabilitas dan petanggungjawaban laporan dengan baik namun tetap sesuai dengan peraturan yang berlaku. (RMI)

2024-10-14

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...