Hero Background
Berita Hukum
peraturan
Rapat Pembinaan Produk Hukum Daerah di Kota Bogor

Bertempat di Paseban Sri Bima, Selasa (06/08). Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Jawa Barat berkoordinasi dengan Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor melaksanakan kegiatan Rapat Pembinaan Produk Hukum Daerah di Kota Bogor. Acara ini di hadiri oleh Perangkat Daerah Se-Kota Bogor dan dibuka dengan Keynote Speech oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Eko Prabowo, A.P., M.Si dan dilanjutkan oleh Moderator, Roni Ismail, SH. 

Kegiatan ini dibuka dengan paparan yamg disampaikan oleh Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, Alma Wiranta, SH., M.Si(Han). Dalam paparannya disampaikan beberapa asas dalam Pembentukan Produk Hukum Daerah yang tertuang dalam Pasal 3 Perda Nomor 2 Tahun 2024.

Dilanjut dengan paparan yang disampaikan oleh Analis Hukum Ahli Madya Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Jawa Barat, Dewi Martiningsih, S.H., M.H. secara eksplisit membahas mengenai pembinaan produk hukum daerah di kota bogor. 

Dengan adanya kegiatan Rapat Pembinaan ini, diharapkan seluruh Perangkat Daerah di Kota Bogor dapat mempelajari, memahami dan menerapkan materi yang sudah di sampaikan dan dapat dituangkan dalam setiap pembuatan Produk Hukum Daerah di masing-masing Perangkat Daerah sesuai dengan Perda 2 Tahun 2024 tentang Produk Hukum Daerah.

 

2024-08-06

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...