loading loading
blog-image

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Pengadilan Negeri (PN) Bogor Kelas IA menggelar Penandatanganan Nota Kesepakatan terkait Penyelesaian Konsinyasi, Penyelesaian Pengamanan Aset Barang Milik Daerah dan Penyelesaian Permasalahan Administrasi Kependudukan di Kantor Pengadilan Negeri Kota Bogor, Selasa (7/5/2024). 

Bertempat di Pengadilan Negeri Kota Bogor, acara ini dihadiri oleh PJ Wali kota Bogor didampingi Sekretaris Daerah Kota Bogor, Pejabat Eselon 2 beserta jajaran staff Pemerintah Daerah Kota Bogor. Sementara itu, Pengadilan Negeri Kota Bogor yang di hadiri langsung Kepala Pengadilan Negeri Kota Bogor, Wakil Kepala Pengadilan Negeri, Sekretaris Pengadilan Negeri beserta Panitera dan Para Hakim.

Nota kesepakatan ini langsung ditandatangani Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Kota Bogor, Iman Luqmanul Hakim. 

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bogor menyampaikan bahwa Nota kesepakatan ini menancapkan kembali penguatan lembaga yang sudah berjalan baik antara Pemkot Bogor dengan Pengadilan Negeri. Tambahnya, Kerja sama dan kolaborasi yang tertuang dalam nota kesepakatan ini penting maknanya, terlebih untuk membangun masyarakat yang lebih baik. 

Di tempat yang sama, Ketua Pengadilan Negeri (PN) menyampaikan bahwa PN Bogor pada prinsipnya sangat mendukung terkait dengan pelaksanaan nota kesepakatan ini yang mudah-mudahan bisa menjadi momentum untuk mempererat hubungan Pemkot Bogor dan PN Bogor.

Beliau menambahkan, pihaknya pun merasa senang dengan Nota Kesepakatan yang mana langsung ditandatangani Pj Wali Kota Bogor. Ia pun mempunyai harapan yang sama agar penyelesaian konsinyasi bisa lebih cepat selesai, mengingat konsinyasi itu diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat Kota Bogor. 

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...