loading loading
blog-image

Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kota Bogor yang diwakili oleh Subkoordinator Evaluasi, Dokumentasi dan Informasi Hukum Nuniek Wulandari menghadiri Sosialisasi/Diseminasi Hukum Dengan Tema “Membangun Kecerdasan Hukum Di Provinsi Jawa Barat” kegiatan ini dilaksanakan Pada Tanggal 13 September 2022, Pukul 08.00 - 12.00 WIB bertempat di Hotel Novotel Jl. Interchange, Margakaya, Kecamatan Telukjamber Barat, Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil dari Bagian Hukum dan Bagian Pemerintahan dari 13 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat antara lain, Perwakilan Kabupaten Bogor, Perwakilan Kabupaten Bekasi, Perwakilan Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Kabupaten Karawang , Perwakilan Kabupaten Indramayu, Perwakilan Kabupaten Cirebon, Perwakilan Kabupaten Subang, Perwakilan Kabupaten Purwakarta. Perwakilan Kota Bekasi, Perwakilan Kota Depok, Perwakilan Kota Cirebon, Perwakilan Kota Sukabumi dan Perwakilan dari Kota Bogor.

Acara ini dibuka oleh Kepala Biro Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Teppy Wawan Dharmawan, serta Kepala Bagian Dokumentasi Hukum, Pembinaan dan Pengawasan Produk Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Dewi Martiningsih sebagai Moderator, dengan Narasumber Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi  Jawa Barat Didi Suhardi yang memaparkan tentang “Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Pada Pemerintah Daerah Dan Pemerintah Desa” dan Wakil Ketua PTUN Bandung Syofyan Iskandar menyampaikan tentang “Penyelesaian Sengketa Pilkades Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung Dan Upaya Mitigasi Pencegahannya”

 

-Media Pers Huk-HAM

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...