loading loading
blog-image

Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini Wakil Wali Kota Bogor mengadakan Rapat Koordinasi ke Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI  dalam rangka penyampaian koordinasi terhadap aset milik Negara yang dikelola Dirjen Bina Marga. Pada kesempatan koordinasi terebut diterima langsung oleh Bapak Satrio Agung Sekretaris Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI. Wakil Wali Kota Bogor didampingi Kepala BKAD Kota Bogor, Kepala Bappeda Kota Bogor, Kepala DPUPR Kota Bogor, Perwakilan Bagian Pemerintahan Serta Kota Bogor dan Analis Hukum ahli Muda  Pada Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kota Bogor Yulia Anita beserta Penyusun Bahan Bantuan Hukum Pada Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kota Bogor Fitriyanti dan Vilya Christiana.(19/05/23)

Dalam Rapat koordinasi, Wakil Walikota Bogor menyampaikan tujuannya dan harapannya semua dapat diakomodir oleh Dirjen Bina Marga. Pengelolaan bersama di rencana Pembangunan Pusat Pemerintahan Kota Bogor yang menjadi Aset Dirjen bina Marga diharapkan dapat dikabulkan.

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Walikota menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian dalam perencanaan pembangunan ke depan, yang sangat membutuhkan Persetujuan dari Pemerintah Pusat.

Akhir pembahasan ,Satrio Agung selaku Sesditjen menyampaikan beberapa advice yang menjadi masukan dan saran kepada Pemerintah Kota bogor, agar semua perencanaan Pemkot Bogor dapat diakomodir oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Dirjen Bina Marga.

-Media Pers Huk-HAM

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...