loading loading
blog-image

Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) bersama Kementerian Dalam Negeri melalui Direktur Jenderal (Dirjen) Ototnomi Daerah (Otda) melaunching Aplikasi e-Perda di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (16/4).

Dalam Launching tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Dirjen Otja, Akmal Malik menghadiri kegiatan launching secara vicon. Dalam launching tersebut turut dihadiri Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, dan Forkopimda Provinsi Jawa Barat dari Polda Jabar, Kejati Jabar, Danrem serta DPRD Propinsi Jabar. 

Dalam kegiatan tersebut, kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Bogor, Alma Wiranta diminta mengimplementasikan aplikasi e-perda dengan memaparkan tahapan pengisian dan pengiriman dokumen dalam proses pembentukan produk hukum daerah, baik berupa Perda maupun Perkada, dihadiri secara online sekitar 15 Provinsi dan 125 Kabupaten/Kota dan turut menyaksikan diantaranya Biro Hukum, Bagian Hukum dan Setwan DPRD.

Dalam acara launching tersebut, Walikota Bogor, Bima Arya, Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim dan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto turut memberikan testimoni dukungan inovasi untuk pembentukan Produk Hukum Daerah secara digital.

-Media Pers HukHAM

 

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...