loading loading
blog-image

Analis Hukum Ahli Muda Yulia Anita beserta dengan Penyusun Bahan Bantuan Hukum Setda Kota Bogor Vilya Christiana menghadiri Pertemuan Penguatan Tim Pembina KTR dan OPD lainnya, yang diselenggarakan di Ruang Paseban Surawisesa (Kamis, 16/3/2023).

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Syarifah Sofiah membuka kegiatan dengan menyampaikan bahwa industri rokok memiliki dana promosi dan intensitas promosi yang kuat. Oleh karena itu, seluruh anggota Tim Pembina KTR tidak hanya perlu meningkatkan komitmen dan evaluasi saja, melainkan diperlukan adanya aplikasi untuk melakukan pembinaan, pengawasan, dan sosialisasi. Selanjutnya, seluruh anggota Tim berkewajiban untuk mengisi aplikasi tersebut dengan tujuan untuk membiasakan diri dan diharapkan nantinya angka capaian monitoring dan evaluasi tingkat kepatuhan di Kota Bogor dapat meningkat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber yaitu dr. Siti Robiah selaku Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Bogor, Yosep Rabindanata dari Vital Stategic, Bambang Priyono selaku Ketua NOTC, dan Rohani Budi Prihatin selaku Analis Legislatif Ahli Madya pada Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI.

-Media Pers Huk-HAM

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...