loading loading
blog-image

Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kota Bogor melaksanakan agenda Diskusi Persiapan Penutupan Rapat Kerja Internal Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor. Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor Alma Wiranta Memimpin langsung Diskusi tersebut. Manajer A (Perancang Peraturan Perundang-undangan) Roni Ismail, Manajer B (Analis Hukum Ahli Muda) Yulia Anita, dan Manajer C (Penyuluh Hukum Ahli Muda) Nuniek Wulandari hadir sebagai peserta diskusi.

Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor Alma Wiranta menyampaikan Tema Penutupan RKI Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor yaitu Penguatan Budaya Kerja. Diskusi ini bertujuan untuk mengoptimalkan persiapan penutupan rapat kerja internal Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor yaitu dengan cara membangun Semangat, Kepedulian dan Kekompakan seluruh keluarga besar Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor. 

Dalam diskusi tersebut Para Manajer memaparkan presentasi yang akan disampaikan dalam Penutupan Rapat Kerja Internal Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, yang berisi mengenai Capaian Kerja di Tahun 2022, Program Prioritas Tahun 2023 dan Harapan di Tahun 2023. 

-Media Pers Huk-HAM

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...