loading loading
blog-image

Bogor, 8 Februari 2022 telah dilaksanakan kegiatan Konsolidasi antara SETARA INSITUTE dengan Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor dipimpin oleh Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor Alma Wiranta, SH.MSi(Han) dan didampingi Analis Hukum Ahli muda Yulia Anita,SH.,M.Sc. serta perwakilan dari SETARA INSTITUTE dihadiri Mukmin dan Mayang yang menyampaikan tujuan konsolidasinya mengenai evaluasi kegiatan yang dilakukan oleh SETARA INSTITUTE selama ini dilakukan dengan Pemerintah Kota Bogor.

Alma Wiranta menyampaikan apresiasi terhadap perhatian dan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kota Bogor dalam mewujudkan peningkatan nilai-nilai Hak Asasi Manusia di Kota Bogor. Selain itu juga disampaikan bagaimana terwujudnya  Tata Kelola Pemerintahan yang Inklusif dapat terwujud di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Bogor. Salah satu contohnya dengan terselesaikannya permasalahan pembangunan GKI di Taman yasmin dengan solusi pemberian hibah di areal Cilendek, penerimaan penghargaan Kabupaten/Kota tahun 2021 yang diterima langsung oleh Bapak Wali Kota Bogor, dan pencapaian RENCANA AKSI HAM B-04,B-06,dan B-12 mencapai nilai yang memuaskan.

Harapan dari kolaborasi dengan SETARA INSTITUE adalah menjadi wadah pendorong peningkatan nilai-nilai HAM yang nyata di masyarakat dan pelayanan publik yang dapat dirasakan seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor.

Persoalan-persoalan HAM yang masih tersisa akan menjadi bagian penting dalam tujuan penyelesaian permasalahan HAM secara damai dan sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan.

-Media Pers Huk-HAM

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...