loading loading
blog-image

Menindaklanjuti hasil penilaian JDIH di daerah Provinsi  Jawa Barat tahun 2022, telah diberikan penghargaan anggota JDIH terbaik dan khusus yang dirangkaikan dengan peresmian desa/kelurahan sadar hukum.


Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada Kota Bogor sebagai terbaik Pertama dalam Tata Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat di tahun 2022 ini. Penghargaan ini merupakan kali ketiga Kota Bogor meraih predikat Terbaik Pertama dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). 


Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur  Provinsi  Jawa Barat dan penyerahannya diwakili oleh Wakil Gubernur Provinsi  Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, yang dilaksanakan pada tanggal 3 November 2022 di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Dipenogoro No. 22 Bandung.


Penghargaan diterima langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim dalam acara JDIH Award dan Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum di Jawa Barat Tahun 2022 dan didampingi oleh Alma Wiranta selaku Kepala Bagian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, dan Nuniek Wulandari selaku Sub Koordinator Evaluasi Dokumentasi dan Informasi Hukum pada Bagoian Hukum dan HAM Setda Kota Bogor.

-Media Pers Huk-HAM

 

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...