loading loading
blog-image

Sub Bantuan Hukum dan HAM Setda Kota Bogor Yulia Anita Indrianingrum, Serta Penyusun Bahan Bantuan Hukum Vilya Christiana dan Fitriyanti melakukan studi komparatif bersama dengan Bagian Hukum dan HAM Pemerintah Kota Tasikmalaya yang diwakili oleh Pengelola RANHAM dan KKP HAM Pemerintah Kota Tasikmalaya, Penyusun Perundang-undangan dan Bendahara Bagian.

Pada kegiatan ini Pemkot Bogor melakukan diskusi terkait hal-hal yang dilakukan dalam mendapatkan capaian dalam Pelaporan Aksi HAM B-04 dan B-08. Diketahui bahwa Kota Bogor dalam kedua aksi tersebut menduduki peringkat 1 yang sebelumnya diduduki oleh Kota Tasikmalaya. 

Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan masukan-masukan terkait nomenklatur dalam penganggaran kegiatan RANHAM dan KKP HAM. Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan mengunjungi Perpustakaan Digital serta Mall Pelayanan Publik. Di Perpustakaan Digital terdapat berbagai macam buku baik dalam bentuk Hard ataupun Soft yang bisa diakses melalui perangkat yang tersedia di Perpustakaan tersebut. Sementara dalam MPP ada sekitar 200 lebih pelayanan yang diberikan.

-Media Pers Huk-HAM

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...