loading loading
blog-image

Kota bogor mendapatkan penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Terbaik II Tingkat Kota Tahun 2022 berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor M.HH-2.HN.03.08 Tahun 2022. dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Awards dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Penghargaan diterima oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, sekaligus menjadi wakil dari Kategori Kota untuk menandatangani Komitmen Bersama Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum.


Penghargaan tahunan ini diberikan dalam acara Pertemuan Nasional Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Tahun 2022 “Menyongsong Satu Data Dokumen Hukum Indonesia melalui Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN)”. Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna Laoly, menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada para anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum terbaik.


“Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional melalui para Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional masing-masing saya minta mampu bergerak lebih cepat dengan membaca tuntutan keadaan yang ada saat ini. Selamat atas prestasi yang telah dicapai. Semoga dapat menginspirasi Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional lainnya untuk meningkatkan pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional masing-masing di Instansinya”, Tutur Yasonna, saat membuka acara. 

Semoga dengan penghargaan ini mendorong Bagian Hukum dan Ham Kota Bogor untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam melakukan pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum.

-Media Pers Huk-HAM

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...