loading loading
blog-image

Bertempat di IPB International Convention Center Senin (15/07), Kepala Bagian Hukum dan HAM didampingi Manajer Analis Perundang-undangan Ahli Muda menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Badan Usaha Milik Daerah Kota Bogor Tahun 2023. Rapat ini di pimpin langsung oleh PJ Wali Kota Bogor dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bagian Perekonomian, Bagian Hukum dan HAM, Bapperida, Bapenda Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian, Jajaran Direksi BUMD beserta Dewan Pengawas BUMD.

Dalam rapat evaluasi ini, PJ Wali Kota Bogor mengharapkan BUMD dapat kembali menguat dan bisa terus berkontribusi dengan tetap berpegang pada Visi dan Misi Pemerintah Kota Bogor. Selain itu, di zaman Koordinasi dan Komunikasi saat ini, forum ini diharapkan dapat digunakan sebagai sarana tukar menukar informasi baik dari kekurangan maupun kesuksesan antara BUMD satu dengan yang lainnya. 

Selain itu, PJ Wali Kota berpesan kepada seluruh BUMD Di Kota Bogor agar tetap memperhatikan fungsi pelayanan dan kontribusi terhadap masyarakat serta mengembangkan inovasi-inovasi untuk kemajuan BUMD kedepannya. 

Responsive image Responsive image
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...